Senin, 29 April 2013

TIPS MELIHAT AURA.KITA

Mengungkap Misteri Aura 

Apa itu AURA..?...Benda apakah ini ? Penulis akan mencoba untuk mengungkap misteri ini terutama ditujukan kepada masyarakat awam, yang memang saat ini minim pengetahuan tentang AURA. AURA sangat sulit dijelaskan dengan akal sehat dan ilmu pengetahuan. Namun tidak ada salahnya jika kita sedikit membuka pikiran, mencoba mengungkap rahasia ini.

Para ahli meyakini bahwa ketika alam semesta pertama kali tercipta, tidak hanya kehidupan materi yang tercipta, tapi non-materi juga ikut tercipta. Meski kita belum menemukan apakah ada kehidupan di dimensi non-materi yang memilki kecerdasan seperti manusia, tapi kita yakin bahwa ada kehidupan lain selain materi padat yang tidak dapat kita lihat dengan mata telanjang. 

Materi adalah bagian dari energi. Hukum ini membuktikan bahwa manusia adalah suatu makhluk hidup materi yang memiliki unsur non-materi. Ini adalah kelebihan benda padat materi dengan non-materi. Contoh benda non materi seperti energi dan partikel, termasuk didalamnya cahaya dan api.

Begitu banyak sumber mengenai AURA. Beberapa orang mampu melihat AURA dengan mata telanjang, namun tidak perlu khawatir bagi orang yang tidak bisa melihat dengan mata telanjang. Saat ini telah ditemukan alat yang dapat menangkap gelombang visual lemah, dengan kamera dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kamera ini pertama kali ditemukan oleh Ilmuan Rusia bernama Kirlian. Jika kita di foto dengan kamera ini, maka akan muncul cahaya berwarna-warni muncul di seluruh permukaan tubuh.

Aura identik dengan metafisik dan gaib. Istilah aura sering dipakai oleh perguruan silat dan perguruan kesehatan, terutama untuk kekuatan dan pengobatan. Jadi jika anda tamat membaca artikel ini, anda tidak akan bingung lagi tentang aura. Pada bagian paling akhir penulis akan memberikan metode paling cepat untuk merasakan aura tanpa harus belajar ke perguruan silat atau perguruan kesehatan. Manusia memiliki aura sejak ia dilahirkan, tidak perlu acara pembangkitan dan ritual aneh untuk merasakannya, tentu saja dengan tidak mengurangi rasa hormat penulis kepada penemu metode serta informasi detail aura, yaitu Dicky Zainal Arifin. Guru utama LSBD Hikmatul Iman Indonesia.

Informasi al-quran tentang Aura yang akan saya bahas dibawah ini belum masuk ke perdebatan dikalangan umat Islam, karena memang belum terekspos ke cendekiawan Islam. 

Jika mengenai Aura itu sendiri, banyak kalangan cendekiawan Islam tidak mempercayai hal ini, karena menurut mereka hal ini tidak pernah disebutkan dalam kitab suci al-Quran. Kemungkinan besar para cendekiawan Islam yang terkenal saat ini, terutama di Indonesia, bukanlah seorang ilmuan, jadi kita memang harus pilah pilih mana ulama slam yang bisa membahas permasalahan ini.
Mari kita baca kutipan ayat al-Quran dibawah ini Surat Ar Ra’d (Guruh), ayat 11 :

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah penjelasan. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. 

Penjelasan :

Dalam Islam disebutkan terdapat 2 jenis malaikat yang selalu mengikuti manusia, yang pertama adalah malaikat yang mencatat amal perbuatan yang kedua adalah malaikat Hafazhah atau malaikat penjaga. Dan yang dimaksud dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran, disebut malaikat Hafazhah.

Ayat diatas disandingkan dengan ayat yang terkenal dalam Islam yaitu mengenai Takdir. “… Sesungguhya Allah tidak merobah keadaaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri…”.

Jadi memang pertanyaan seperti apakah kita ditakdirkan miskin atau kaya telah terjawab di ayat ini, yaitu memang Allah SWT sendirilah yang tahu mengenai takdir, manusia hanya bisa berusaha. Dalam ayat ini ditegaskan bahwa hasil akhir ditetapkan oleh Allah SWT. Dapat diambil kesimpulan juga bahwa Allah SWT menilai seseorang dari usaha dan proses bukan hasil akhir. Keren kan..

Namun kenapa malaikat penjaga / hafazhah ini selalu gagal menjaga. Buktinya banyak orang yang meninggal karena jatuh dari lantai yang tinggi, atau meninggal saat jiwa terancam, apa yang terjadi dengan malaikat hafazhah, dimana efek menjaganya. Kemungkinannya adalah malaikat itu tidak ada atau malaikat itu tidak aktif. Untuk membahas lebih jauh kesana, mari kita bahas dahulu definisi dari malaikat itu sendiri.

Atau juga asal suku kata malaikat dalam bahasa arab, beberapa kitab terjemahan lain, menyebutkan bahwa Malaikat = Sesuatu = Kekuatan = Cahaya.

Terus kita uraikan yg namanya Cahaya dan ayat al-quran:
  1. Cahaya terdiri dari 7 Warna.
  2. Memiliki lokasi di muka dan dibelakang tubuh manusia
  3. Bergerak dan berputar bergiliran
  4. Memiliki fungsi untuk menjaga
Coba sekarang kita bandingkan dengan gambar aura dibawah ini :

Cocok tidak kira-kira dengan definisi malaikat hafazhah dalam kitab suci al-Quran

Sehingga muncul pertanyaan sebagai berikut :
  1. Apakah anda percaya tentang AURA ?
  2. Apakah anda percaya bahwa AURA merupakan salah satu objek yang ada di dimensi malaikat ?
  3. Apakah anda percaya bahwa AURA dapat direkayasa sehingga berubah menjadi kekuatan ?
Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan baca penjelasan dibawah ini.. 

Aura adalah Salah Objek di Dimensi Malaikat 

Aura selalu diidentikan dengan hal gaib. Kita menyebut sesuatu yang gaib atau metafisik, jika suatu objek itu ada namun tidak dapat dilihat oleh penglihatan atau mata. 

Udara, listrik, frekuensi adalah salah satu contoh hal gaib ini. Kita tidak dapat melihat udara, namun udara itu memang ada dan kita hisap setiap hari. Begitu juga dengan listrik, anda jangan coba-coba untuk memegang kawat listrik dirumah hanya karena percaya bahwa segala sesuatu harus dilihat dengan mata. Listrik tidak bisa dilihat oleh mata, namun terasa jika anda memegangnya.

Kesimpulannya adalah anda tidak dapat mengambil suatu kesimpulan logika bahwa segala sesuatu yang tidak terlihat oleh mata, itu tidak ada.

Kitab suci al-Quran menyebutkan bahwa di sekitar tubuh manusia terdapat malaikat yang menjaga secara bergiliran, dimuka, dibelakang. Secara definisi, malaikat adalah cahaya yang terdiri dari tujuh warna. Jika diperhatikan hasil foto dari hasil pemotretan kamera kecepatan tinggi atau kamera klirlian. Kamera ini dapat menangkap elektron di sekitar tubuh manusia, dengan sangat jelas. Dapat diperhatikan bahwa warna-warna yang muncul sangat identik dengan definisi malaikat dalam kitab suci al-Quran. 

Bagaimana dengan malaikat-malaikat lain yang disebutkan dalam al-Quran seperti malaikat Jibril, Mikail, Izrail, yang dijelaskan bahwa mereka adalah malaikat atau golongan malaikat yang memiliki kecerdasan, dan dalam beberapa kisah mampu berinteraksi dengan manusia.

Terdapat suatu hal yang harus dimengerti pada bahasa al-Quran yang ditulis sekitar 2000 tahun yang lalu, dimana kosakata di jaman itu tidak selengkap seperti sekarang ini. Pada jaman ketika al-Quran diciptakan, tidak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan kata “Dimensi”. Banyak penjelasan al-Quran memang di desain sedemikian rupa, sehingga meski bahasanya adalah kuno, namun maknanya mengarah pada suatu penjelasan yang nyata dan ilmiah. 

Para pemeluk agama Islam, meyakini semua hal yang di-Firmankan Tuhannya adalah benar. Meski penjelasan itu sangat sulit untuk dijelaskan oleh akal.

Dalam kasus ini, AURA adalah salah satu objek di dimensi malaikat yang memilliki kecerdasan, namun Ia memiliki pembawaan sebagai penjaga atau mentaati perintah manusia. Betul sekali, AURA ini diciptakan untuk manusia sebagai penjaga. Apa bukti bahwa AURA ini taat kepada perintah manusia. Selain kamera, video untuk merekam AURA telah ditemukan saat ini. 

AURA berubah bentuk, warna dan frekuensi sesuai dengan pikiran manusia. Pada Video diatas, AURA berubah bentuk dan warnanya ketika 2 pasangan jatuh cinta, berciuman satu sama lain. Ini adalah bukti bahwa AURA dapat dirubah oleh pikiran manusia itu sendiri, biasanya kebanyakan berubah karena emosi. 

Begitu juga jika manusia marah, maka biasanya AURA berubah warna menjadi warna kemerah-merahan.

Apa manfaatnya jika kita mempercayai bahwa AURA adalah sama persis tentang deskripsi al-Quran tentang Malaikat Hafazhah atau Malaikat Penjaga. Manfaatnya adalah kita mendapatkan informasi yang benar dan penuh tentang manfaat AURA yang selama ini tidak kita ketahui dengan sempurna, padahal AURA selama ini menempel pada tubuh manusia, sejak ia lahir.

Apa fungsi penuh dari AURA ? 

Sesuai dengan ayat al-Quran AURA memiliki fungsi penjagaan manusia secara fisik dan mental. Ini adalah pengetahuan loncatan, yang akan lama sekali terbuka jika diexplore dengan ilmu pengetahuan saat ini. 

Bagaimana mengaktifkan kekuatan dalam AURA, sehingga memiliki fungsi yang sebenarnya yaitu menjaga manusia, secara fisik dan mental. Termasuk didalamnya merubah frekuensi dan bentuk AURA dengan menggunakan konsentrasi bahkan hanya dengan sekali niat.

Manfaat lain dari AURA yang tidak kalah penting adalah, jawban atas rahasia kenapa ada laki-laki botak, mau dan dicintai oleh wanita cantik, seperti pada klip yang saya capture diatas... Ini penting lho, karena dapat menjelaskan kenapa kita dapat menyukai lawan jenis kita, tanpa melihat penampilan fisik.. dan itu dijelaskan dengan sempurna oleh pengetahuan tentang AURA.. 

Maaka kalau kita perhatikan dengan santai dan pandangan yang jernih maka kita dapat melihat walau mungkin secara samar bahwa pada badan yang hidup ( juga ada badan tak hidup ) terdapat semacam lapisan warna yang meliputinya yang kita kenal dengan nama AURA.

Warna dari Aura mirip seperti warna pelangi yang menyelimuti permukaan sebuah benda (terutama benda hidup) dan warna tsb dapat berubah setiap saat tergantung dari keadaan mental orang tsb.

Pada manusia Aura dapat kita lihat menjadi TIGA bagian .
  1. Bagian pertama atau bagian yang paling dekat dengan permukaan tubuh yang seakan menyelimuti dan mengikuti lekuk tubuh secara tepat adalah Aura Kembaran kita.(atau disebut juga Aura kembaran Etheris). Warna Aura ini kebanyakan berwarna gelap atau kadang agak kelabu.
  2. Lapisan Kedua terletak diatasnya atau diluarnya adalah Aura bagian dalam yang sedikit banyak mencermin kankeadaan kesehatan si pemilik tubuh tsb. 
  3. Lapisan ketiga adalah lapisan diatasnya lagi atau dibagian luarnya lagi yang kita sebut Aura bagian luar ,yang sangat banyak terpengaruh oleh keadaan mental atau kebatinan orang ybs.
Apakah anda tahu apa Aura itu ? AURA adalah suatu aliran listrik yang hidup secara psikis. Aura merupakan suatu rembesan listrik dari jiwa, yang diambil dari tubuh dan pikiran, sebab aura adalah ‘hawa’ di sekitar tubuh manusia, hewan atau benda-benda. Seorang Ahli terapi warna yang bernama Erwin berpendapat bahwa aura adalah sinar kehidupan yang melingkupi tubuh pada setiap manusia. Aura akan mempengaruhi kondisi fisik tubuh manusia. 

Pada tubuh manusia pancaran warna-warni AURA dapat mengungkap keadaan fisik dan psikis seseorang. dan Aura seseorang akan berubah sesuai kondisi dan keadaan fisik mentalnya. Aura sesungguhnya dapat kita lihat dengan mata biasa. Mata yang tanpa dilembari dengan ilmu0ilmu khusus untuk melihatnya. Hanya saja memang diperlukan ketajaman, disamping juga dukungan dari kekuatan daya pancar aura itu sendiri. Aura sebenarnya juga bisa direkam dengan alat kamera yg dirancang khusus, namanya AURA CAMERA 3000, diciptakan oleh Guy Coggins, Al Bab, dan DR. Buryl Payne semuanya dari Amerika. Berikut ini cara melihat aura dengan mata telanjang : 
  1. Berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh. 
  2. Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH.jika berhasil tidak akan lama muculnya sinar aura di tepian dan disekeliling tubuh kita asalkan fokus itu kuncinya! 
  3. Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita. 
  4. Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan. kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita. 
Makna Warna Aura
  1. WARNA PUTIH Warna putih adalah warna kesucian . pemiliknya berisi pada kebersihan batin dan penuhnya unsur-unsur kebenaran dalam diri pemiliknya. 
  2. WARNA COKLAT Warna coklat mencerminkan keseriusan, kerajinan pada pekerjaan yang dikerjakannya dan keseimbangan ( telaten) untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. 
  3. WARNA BIRU Warna biru adalah warna dingin, lambang keteduhan, ketenangan dan kedamaian, mencerminkan ketulusaan, kebenaran dan kerisauan. pemilik warna ini berkepribadian tenang , teduh dan matang. 
  4. WARNA ORANYE Wana Oranye adalah warna keceriaan dan kehangatan, berpengaruh pada emosi dan imajinasi dan kreatifitas pemiliknya. 
  5. WARNA MERAH Aura warna merah adalah berani atau panas, warna energi yg kuat, melambangkan api dan daya kreatif primer. orang dengan warna aura ini cenderung penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak dan cenderung brangasan akan tetapi dinamis dan mencerminkan amarah, kebencian dan pribadinya penuh perubahan tak terduga. 
  6. WARNA KUNING Warna kuning adalah warna panas dan merupakan salah satu diantara warna-warna aura yang kuat pancarannya dan mudah dilihat. kuning melambangkan kesuksesan, keberhasilann dan optimisme, pemiliknya penuh dengan ide-ide ofensif, keceriaan dan daya intelektualitas yang tinggi. cenderung mempunyai kepekaan batin tinggi. ada kemampuan CLAIRVOYANCE ( tahu sebelum terjadi), perfeksionis ( Semua ingin serba sempurna). 
  7. WARNA HIJAU Warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan terbuka. cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama. 
  8. WARNA JINGGA Warna jingga adalah juga warna panas. si pemiliknya memancarkan daya cipta khayal yang tinggi. pikiran dan kesadaran pemiliknya berpadu dengan baik sehingga sering memunculkan karya cipta yang adiluhung. mempunyai intuisi baik dab dalam hidupnya sering bertanya-tanya tentang makna kehidupan. nahh itu 8 warna aura yang kamu punya pengan tau warna aura yg ada dalam tubuh kamu baca nie Teknik Cara Melihat Aura.
TEHNIK MELIHAT AURA DENGAN MATA TELANJANG :

1. BERDIRILAH MENGHADAP DINDING  PUTIH, 

Tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.

2. CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH

Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH.
Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita.

ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI.

3. DUA TELAPAK TANGAN YG DIHADAPKAN

Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan.

kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita.

terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.

4. SINAR BULAN PURNAMA

Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.


CARA AGAR DAPAT MELIHAT MAKHLUK HALUS MENURUT AJARAN JAWA KEJAWEN

Melihat makhluk halus, makhluk ghaib, dengan mata telanjang adalah merupakan hal yang biasa bagi para pelaku olah samadhi. Dan tentunya tidak sedikit para pelaku olah samadhi yang dapat melakukan hal ini, oleh karenanya, sebelumnya saya mohon maaf kepada mereka-mereka yang sudah bisa melakukannya, di sini bukannya saya bermaksud untuk menggurui siapapun, namun hanya sekedar membagi sedikit pengetahuan yang pernah saya peroleh dari 2 (dua) sosok pribadi yang saya kagumi, bagi siapapun yang membutuhkannya.

Keingintahuan saya akan hal ini dulu bermula dari rasa penasaran saya, karena setiap saya mengunjungi tempat-tempat tertentu yang di katakan oleh teman-teman saya sebagai tempat yang angker, namun saya justru tidak pernah bertemu ataupun melihat mereka secara langsung dengan mata telanjang.

Rasa penasaran itupun akhirnya terpuaskan ketika suatu saat, KRMH Toeloes H Koesoemaboedaja/Soerjabrata mengajarkan kepada saya tentang cara agar dapat melakukan hal tersebut. Tidak lama berselang, masih sekitar tahun 1990 an, bapak R Soenarto, pimpinan serta pemilik Padepokan Pramana Sedjati yang berdomisili di Pati, Jawa Tengah, yang waktu itu padepokannya beranggotakan sekitar 40 ribuan orang, juga mengajarkan kepada saya tentang hal yang sama meski dengan cara yang sedikit berbeda.

Sedikit bercerita tentang Bapak R Soenarto, beliau ini di kehidupan sebelumnya adalah seorangwiku. Waktu itu, jika kita datang sowan kepada beliau, jika kita awas, di sekeliling beliau selalu tampak berjejer-jejer para wiku yang tengah duduk di ruang tamu beliau walau jika di lihat dengan mata orang biasa tampaknya kursi-kursi tersebut kosong.

Berikut ini adalah cara agar dapat melihat makhluk halus/makhluk gaib tersebut :

MENURUT BP KRMH TOELOES KOESOEMABOEDAJA / SOERJABRATA

Posisi duduk seperti orang yang tengah bersamadhi, mata melihat pucuking grana, namun mata dalam keadaan tetap terbuka. Persis juga seperti orang yang tengah bersamadhi, sambil mata melihat pucuking grana juga merasakan keluar masuknya nafas dari hidung ke dalam tubuh kita. Lakukan seperti itu terus minimal 15 menit dalam setiap latihan.

Biarkan dan jangan rasakan jika mata meneteskan air mata, namun jaga agar mata tetap dalam keadaan terbuka. Lakukan demikian terus secara rutin setiap harinya, dan usahakan terus meningkat. Jika awalnya hanya kuat selama 15 menit, tingkatkan menjadi 30 menit, 45 menit, 1 jam dan seterusnya. Lama kelamaan, mata kita akan terbiasa dan tidak meneteskan air mata lagi.

Waktu yang tepat untuk berlatih seperti yang di sarankan oleh bapak KRMH Toeloes Koesoemaboedaja/Soerjabrata adalah antara pukul 21.00 sampai 24.00 atau antara pukul 03.00 sampai 05.00.

Biasanya, asalkan ajeg dan telaten, dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan sudah akan tampak hasilnya. Dan nantinya tidak hanya penglihatan kita saja yang mampu melakukan hal tersebut, namun telinga kita pun akan lebih peka mendengar hal-hal yang ghaib.

MENURUT AJARAN BAPAK R SOENARTO

Hampir sama dengan yang di ajarkan oleh bapak KRMH Toeloes Koesoemaboedaja di atas, hanya sedikit berbedanya pada obyek yang di lihat.

Menurut ajaran bapak R Soenarto, kita harus membuat satu buah titik di suatu tempat, misalkan di tembok, dan kemudian kita duduk dalam posisi seperti posisi orang bersamadhi. Jarak antara pandangan mata dengan titik tersebut kurang lebih satu meter. Usahakan titik tersebut posisinya tegak lurus dengan posisi mata kita memandang, agar dalam menatap nantinya tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah. Untuk jamnya pun sama seperti yang di ajarkan bapak KRMH Toeloes, yaitu antara pukul 21.00 sampai 24.00 atau pukul 03.00 sampai pukul 05.00.

Pada saat kita menatap titik itupun, kita juga sambil merasakan keluar masuknya nafas dari hidung ke dalam tubuh dan sebaliknya. Biarkan jika mata mengeluarkan air mata, dan lakukan minimal 15 menit setiap kali latihan, dan terus di tingkatkan hingga 30 menit, 45 menit, satu jam dan seterusnya hingga suatu saat kita sudah tidak merasakan lagi ada air mata yang keluar, bahkan sudah tidak merasakan lagi bahwa kita tengah berada di suatu tempat sedang melakukan latihan tersebut. Saat itu kita seperti berada di suatu tempat yang sunyi, sepi … suwung …

Lakukan latihan ini secara ajeg dan telaten, jangan bosenan, maka kita akan memperoleh hasil sesuai seperti yang kita harapkan.

Ada banyak manfaat bagi kita, para pelaku olah samadhi, jika kita bisa melakukan hal-hal seperti ini, salah satunya adalah kita bisa tahu pasti akan ada atau tidaknya makhluk halus tersebut di suatu tempat tertentu. Jadi tidak hanya mengatakan bahwa hal ini mitos, hal itu mitos dan lain sebagainya tanpa membuktikannya terlebih dahulu. Mengatakan sesuatu itu mitos tanpa membuktikannya terlebih dahulu, tidak ada bedanya dengan fitnah. Dan seperti yang kita ketahui bersama, bahwa memfitnah itu adalah lebih kejam daripada ………. tidak memfitnah 

MELIHAT AURA DENGAN CARA LAIN

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang lebih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

Manfaat melihat Aura?

Warna dari aura mengandung banyak arti dan dapat menggambarkan sifat seseorang atau apa yang sedang dia pikirkan. Untuk hal lain dapat pula mengetahui apakah orang itu bohong atau berkata jujur.

Aura dapat pula menunjukkan tingkat spiritual seseorang, biasanya makin bercahaya, makin bersih aura menunjukkan bahwa orang itu mempunyai tingkat spiritual yang baik.

Jika melihat warna gelap mungkin orang itu mempunyai tingkat spiritual rendah, hatinya tidak bersih.

Jika melihat orang mempunyai aura sangat menarik, antik bisa jadi orang itu mempunyai keunikan khusus, mempunyai kemampuan tertentu, bisa juga mempunyai tingkat intelektual yang tinggi.

Dari Aura pun dapat terlihat apakah orang itu menderita penyakit atau sehat , biasanya ditandai dengan aura gelap dan kotor di daerah yang sakit.

Warna aura yang lemah menggambarkan tingkat materialistik seseorang yang makin tinggi atau telah hidup materialistik dalam waktu yang lama.

Dengan dapat melihat aura minimal dapat mendiagnosa diri sendiri dan membuat hidup lebih baik. Sebenarnya dengan suatu latihan sederhana dan tehnik konsentrasi pikiran, maka semua orang akan dapat melihat AURA.

Tips Memperkuat dan Menyehatkan Aura


Aura yang sehat, kata Liany Hendranata (seorang ahli aura) melingkari tubuh fisik seseorang dengan bentuk elips jelas dengan tepian padat mulus serta warna cemerlang. Pancaran aura yang sehat dan sangat kuat secara spiritual dapat dilihat pada gambar di bawah.

Setiap makhluk hidup membutuhkan energi vital (chi) agar tetap hidup. Chi masuk mengalir ke seluruh tubuh dan keluar dengan jumlah dan kualitas tergantung dari seberapa besar si pemilik tubuh melakukan latihan mengolah energi ( chi). Bila ia melatih dengan cara benar maka energi yang didapat akan besar jumlahnya sekaligus energinya juga berkualitas. Latihan di sini adalah mengolah nafas serta melakukan meditasi dengan benar.

Makluk hidup misalnya manusia mempunyai chi tidak saja di dalam tubuhnya tetapi juga di luar tubuhnya. Chi di luar tubuh fisik membentuk lapisan pelindung yang disebut aura. Aura sendiri mempunyai lapisan yang banyak tapi dalam Reiki cukup dikenal 3 lapisan aura yaitu aura dalam, luar dan aura kesehatan. Menurut Irmansyah Effendi dalam buku Teknik Efektif Untuk Membangkitkan Kemampuan Penyembuhan Luar Biasa Secara Seketika-Reiki, menulis lapisan-lapisan aura bertugas untuk melindungi tubuh dari energi negative yang berasal dari luar tubuh. Aura dalam berjarak sekitar beberapa cm sampai beberapa belas cm di luar tubuhnya. Aura luar berjarak beberapa puluh cm sampai beberapa meter dari tubuh fisik. Aura kesehatan sendiri terletak di antara kedua aura tersebut.

Lapisan aura bertugas melindungi tubuh dari energi negative yang berasal dari luar tubuh. Sebelum mencapai tubuh manusia penyakit melewati 3 lapis aura pelindung tadi. Pada orang sehat aura telihat tebal sedangkan pada orang sakit terlihat tipis dan bentuk yang tidak elips lagi sesuai dengan postur tubuh manusia. Melalui penyaluran Reiki ke seluruh bagian tubuh secara teratur berkesinambungan menjadikan aura kita menebal sehingga aura luar manusia tidak mudah ditembus energi penyakit.

Aura yang sehat dan kuat berfungsi:
  • Memberi pesona dan karisma yang memunculkan inner beauty.
  • Memberi perlindungan dari energi negatif dari luar.
  • Memberi energi menyehatkan untuk tubuh fisik dan psikis.
  • Memberi perisai bagi kita, sehingga tak mudah didominasi orang.
Yang memperlemah aura:

Stres berkepanjangan sebab stres adalah pikiran negatif.
Makan tak teratur dan banyak mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan beraura kotor, contoh ikan lele, kodok dan babi.
Kurang memperhatikan kesehatan fisik, termasuk kurang olahraga.
Banyak menyerap energi negatif, baik dari makhluk hidup maupun benda-benda yang memiliki medan energi kuat.

Apa saja yang bisa dilakukan agar aura kuat dan sehat:
  • Berpikir positif dan berusaha memiliki perasaan bahagia di setiap situasi.
  • Membiasakan diri selalu hifup rileks.
  • Bersenam atau jalan kaki di alam terbuka.
  • Banyak mengonsumsi makanan sehat dan alami
  • Giat terlibat dalam kegiatan keagamaan dan rajin beramal.
  • Mandi di laut
  • Banyak beristirahat di bawah pohon rindang.
  • Melakukan terapi aroma yang terbukti menenangkan dan mempertebal medan aura.
  • Latihan Rileksasi, meditasi, prana, reiki, SELF HIPNOSISMAGNETISM.
Melatih self healing salah satu cara mencegah penipisan aura luar tubuh manusia. Dengan tekun latihan diharapkan imunitas tubuh meningkat dan terhindar dari serangan energi negative. Dengan mengalirkan Reiki sebenarnya kita mensuplay energi positif ke tubuh kita. Apabila sering mengalirkan Reiki ke tubuh sendiri ibarat kita membentuk perisai pelindung yang kokoh buat tubuh. Semakin sering melakukan self healing sirkulasi energi positif yang sudah tipis cadangannya di tubuh akan disuplay lagi dengan energi positif ke dalam tubuh. Bila energi positif terbentuk dengan sendirinya chakra-chakra tubuh kita juga semakin aktif berkembang. Dengan semakin berkembangnya chakra dalam tubuh semakin baik pula kesehatan kita dapatkan. Begitu mudah melakukan latihan menguatkan aura. Nah bagaimana dengan aura Anda hari ini? apa tipis atau tebal? Saya berharap Anda selalu mempunyai aura tebal sehingga kondisi sehat selalu menyertai Anda dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar